Terbaru

7/recent/ticker-posts

BUKBER Ramadhan 1444 H Jurnalis Peduli Citarum Harum JSI

 


 Bandung, Sundapos.com- Asep Mulyana Ketua Jurnalis Peduli Citarum Harum (JPCH ) menyampaikan, ”  kami dari Pengurus Jurnalis Peduli Citarum Harum ( JPCH ) bersama Jurnalis Siliwangi Indonesia (JSI)  melaksanakan kegiatan Silaturahmi berbuka bersama dalam rangka  turut mengisi bulan Ramadhan 1444 H ini , semoga jalinan persaudaraan tetap terjaga dan terawat dengan baik”.

” Karena silaturahmi membuat kita, Mendekatkan diri kepada Allah SWT,  Menjaga kerukunan dan keharmonisan,memperpanjang umur, memperbanyak rejeki  dan  Dijauhkan dari api neraka”, ungkap Asep Mulyana pada acara berbuka puasa bersama Jurnalis Peduli Citarum Harum ( JPCH ) bersama Jurnalis Siliwangi Indonesia (JSI) di Cafe Kuliner  KENCANA Jl. Wastukencana No.34 Kota Bandung ,Rabu ( 19 April 2023)

Mayor CPM Amir Kasi Pemberitaan Pendam III/ Siliwangi menyampaikan, ” semoga kegiatan Bukber ini dapat menjadikan semangat untuk Merekatkan Tali Persaudaraan para Jurnalis Peduli Citarum Harum (JPCH) yang selalu mendukung program Satgas Citarum Harum dan Kodam III/Siliwangi”.
” Saya mengucapkan terima kasih kepada para jurnalis Kodam III/Siliwangi, maupun Jurnalis Citarum Harum yang selalu ikhlas mendukung pemberitaan di jajaran Kodam III / Siliwangi “, ungkap Mayor CPM Amir yang juga menyampaikan salam dari yang terhormat Bapak Kapendam III/Siliwangi Kolonel Adhe Hansen.

Hal senada juga di sampaikan oleh Letkol Kav. ( Purn)  Susanto , mantan pejabat Pendam III/ Siliwangi, ” Semoga kegiatan silaturahmi Jurnalis Siliwangi Indonesia (JSI ) ini bisa selalu di agendakan secara rutin nantinya, termasuk pada waktu-waktu mendatang bisa di adakan juga kegiatan Halal Bi Halal keluarga Besar Jurnalis Siliwangi Indonesia maupun Jurnalis Peduli Citarum Harum,di mana para Jurnalis juga ikut menjadi saksi sejarah yang mendukung program satgas Citarum Harum dari awalnya, dari jaman Pak Pangdam Siliwangi, Mayjen Doni Monardo dan sekarang Pak Mayjen Kunto”.

Yusman Andrian Ketua JAWARA /sekretaris JPCH menambahkan, ” setelah hari raya idul fitri kita akan adakan halal bi halal JPCH Jurnalis Siliwangi Indonesia, kami mohon do’a dan dukungannya dan kami mohon maaf Lahir dan Bathin, selamat Hari raya idul Fitri 1 syawal 1444 H  “.

Kegiatan Bukber yang berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan ini di hadiri oleh,Mayor CPM Amir Kasi Pemberitaan Pendam III/ Siliwangi , Letkol Kav. ( Purn)  Susanto, Asep Mulyana Ketua JPCH, Budiyanto Ketua LCKI Prov. Jawa Barat, Kang Sholeh sekjen Sahabat Humas Indonesia, Hendra Wartawan AWI, Linda JPCH, dan  Martika Edison, Pemimpin Redaksi Tabloid Indonesia Indonesia / siliwanginews.my.id , dll.


Martika Edison, selaku inisiator menyampaikan Ucapan Terima kasih atas terlaksananya Kegiatan Silaturahmi dan Bukber JPCH JSI ini  kepada Yth; Bapak Kapendam III/Siliwangi Kolonel Adhe Hansen, Mayor CPM Amir Kasi Pemberitaan Pendam III/ Siliwangi , Letkol Kav. ( Purn)  Susanto, Asep Mulyana Ketua JPCH, Yusman Andrian Ketua JAWARA /sekretaris JPCH,Dwi Benson Jurnalis , Iwan Sejati Ketua Pembina Patriot Siliwangi Sejati. Ngadi Utomo Ketua Umum Mydarling MPAI, Umar Komarudin Ketua Taman Musik Kota Bandung dan Budiyanto Ketua LCKI Prov. Jawa Barat.

Posting Komentar

0 Komentar