Terbaru

7/recent/ticker-posts

PARA CAMAT DI KABUPATEN BANDUNG MELAKUKAN GIAT TARLING DI RAMADHAN 1444 H.



Bandung, Sundapos.com- Seperti kata pepatah contoh adalah nasihat yang baik itulah salah satu cara yang dijalani Bupati Bandung Dr Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si. dalam menjalani rutinitasnya menjadi Kepala Daerah.

Sejak dilantik karena waktu itu Bupati Bandung dilantik bertepatan bulan puasa yaitu hari Senin tanggal 27 April 2021 sampai Ramadhan tahun ini 1444 H. Bupati Bandung giat melakukan Safari Ramadhan dengan bertaraweh keliling yang dibaginya per Dapil, seperti yang kita tahu di Kabupaten Bandung ada 7 Dapil, jadi satu Dapil satu masjid setiap malamnya.

Pasca Pak Bupati selesai melakukan giat Tarling, saat ini giliran para camatnya yang berjumlah 31 camat dengan inisiatif sendiri mengikuti langkah Pak Bupati keliling disetiap malamnya melakukan giat Taraweh Keliling di Desa Desa diwilayah kecamatannya. Sebagai informasi di Kabupaten ada 31 kecamatan, 10 kelurahan, dan 270 desa.

Selama menjabat Kepala daerah Dr.HM. Dadang Supriatna selalu mewanti wanti para opdnya, bahwa kita harus hadir menjadi pelayan yang baik untuk masyarakat Kabupaten Bandung. Jadi kegiatan Tarling para camat di Kabupaten Bandung pada Ramadhan 1444 H. tahun ini, menjadi salah satu wujud kehadiran pejabat di tengah masyarakatnya untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan sebagai bagian dari wujud melayani masyarakat Kabupaten Bandung -DKS

Posting Komentar

0 Komentar