Terbaru

7/recent/ticker-posts

Tia Fitriani Anggota DPRD Prov. Jabar Gelar Acara Buka Bersama Dengan Ratusan Orang, " DULUR SATIA"



Bandung, Sundapos.com - Anggota DPRD Jawa Barat (Jabar) dari Fraksi Nasdem Dra Hj Tia Fitriani menggelar acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama dengan kader Partai NasDem beserta Struktur Relawan Dulur Satia SE Kab Bandung.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut ketua APDESI Kabupaten Bandung Ayah Bram, Para jajaran Pengurus Partai Nasdem Jabar, para Kepala Desa Se Kabupaten Bandung, dan jajaran relawan serta korwil Dulur Satia se Kabupaten Bandung

Semangat Bersatu, Berjuang, Menang sebagai slogan partai NasDem, kesejahteraan pembangunan harus merata, apabila nanti, partai Nasdem menang di Jawa barat.

Hal tersebut dikatakan Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat dari Fraksi Nasdem, Dra. Hj. Tia Fitriani seusai kegiatan buka puasa bersama Dulur Satia dan para Kader Partai Nasdem se Kabupaten Bandung di Horison Ultima Hotel Jl. Pelajar Pejuang 45 No.121, Turangga, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jumat (14/4/2023).



 


Dia juga berharap, Provinsi Jawa Barat ke depan akan semakin baik, khususnya untuk Kabupaten Bandung semakin sejahtera dan semakin maju.

Buka puasa ini juga sebagai ajang silaturrahim antara anggota DPRD, pengurus Partai dan relawan Dulur Satia serta masyarakat.

“Tujuan Buka puasa ini yang pertama adalah mempererat hubungan silaturrahmi kita antara anggota DPRD Pengurus partai dan juga relawan Dulur Satia serta madyarakat. Dan bagaimana hubungan kekerabatan bisa membangun sinergisitas sehingga memperkuat kerja-kerja kita baik dilapangan maupun pemerintahan,” kata Tia Fitriani

” Kami bersama rekan – rekan pergerakan, untuk terus memperjuankan, apa yang sebenarnya aspirasi dari masyarakat, secara door to door kita langsung turun kemasyarakat”, katanya.

Tia Fitriani berharap tetap terus untuk menjaga hubungan baik dengan tim suksesnya, “Membangun relasi dengan masyarakat, sangatlah penting, menjadi sebuah referensi yang baik, untuk membangun kesetian, tentunya akan menjadi sebuah modal besar dan kedepan menjadi dulur yang satia, dan apa yang menjadi kebutuhan utama dimasyarakat, harus bisa dirasakan langsung masyarakat,” tuturnya.

Posting Komentar

0 Komentar