Terbaru

7/recent/ticker-posts

Nindya Jasmine Rachmadhiyani Model Cilik Banyak Menorehkan Prestasi

 
Nindya Jasmine Rachmadhiyani



Bandung, Sundapos.com- Putri dari pasangan Suryani Pratiwi dan Bruri Pramono ini masih bersekolah di SD Islam Al Azhar Cirebon. Kini Jasmine pun bersekolah model di Olle Management

nindya Jasmine Rachmadhiyani bocah berusia sembilan tahun kelahiran Cirebon, telah menorehkan berbagai prestasi dalam dunia modeling.


Owner Olle Management, Erisca, menjelaskan, Jasmine telah aktif di dunia model sejak usia lima tahun dengan mengikuti berbagai perlombaan dan belajar secara otodidak.

Namun, keluarganya pun menyadari bahwa untuk menjadi model itu haruslah masuk sekolah khusus model, hingga akhirnya masuk ke sekolah model miliknya

"Ternyata setelah ikut bersekolah di kami dan lulus, Jasmine mendapat kesempatan untuk ikut show-show fesyen besar, seperti Solo fashion week, Jogja fashion trend, dan Semarang fashion trend, membawakan baju para desainer," katanya, Senin (21/8/2023).

Kesukaan pada dunia model yang ditekuni Jasmine pun diakui Erisca mendapat dukungan orangtuanya maupun keluarganya.


Menurut Erisca, Jasmine memang bercita-cita menjadi seorang model.

"Tapi, orangtuanya ingin Jasmine menikmati dan mensyukuri apa yang telah didapat saat ini dengan tetap mengembangkan skill selagi masih muda. Sebab, era saat ini selain prestasi akademik banyak sekali yang menonjolkan keutamaan skill (kemampuan) bidang apapun," ujarnya.

Jasmine pernah meraih prestasi di dunia model, semisal The Best Costume and favorit wajah pesona Indonesia, finalis majalah model Indonesia, dan lainnya. (*)



Posting Komentar

0 Komentar