Terbaru

7/recent/ticker-posts

Tia Fitriani Dalam Reses Di Salah Satu Pesantren Di Desa Sukapura Realisasikan Aspirasinya

 


Bandung, Sundapos.com -  Anggota DPRD provinsi Jawa barat dari Fraksi Nasdem Dapil Jabar 2 Kabupaten Bandung  Dra. Hj. Tia Fitriani mengadakan Reses III Tahun Sidang 2022-2023 kegiatan reses tersebut berlangsung di Salah satu tokoh Agama Desa Sukapura Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung, Kamis (10/8/2023). 

Dengan antusias warga atau tamu undangan yang hadir reses di desa Sukapura ada sekitar 215 peserta reses itu menunjukkan bahwa warga masyarakat sangat peduli dengan kehadiran Tia Fitriani sebagai anggota dewan perwakilan rakyat daerah provinsi Jawa Barat dari Fraksi Nasdem. 

Hadir pada kegiatan reses kali ini Kepala Desa Sukapura, Kapolsek Kertasari, tokoh agama, Rt, Rw, para kader, tokoh pemuda serta para Dulur Satia yang selalu hadir pada setiap kegiatan Ibu Dewan Tia Fitriani.

Tia Fitriani mengucapkan terimakasih kepada tokoh agama yang telah memberikan tempat untuk kegiatan reses di desa sukapura dan mengucapkan selamat datang kepada para tamu undangan yang menyempatkan waktunya bisa hadir ditempat ini tidak lupa kepada para kepala desa yang ikut menghadiri reses. 


 

Reses di desa sukapura ini yang pada intinya adalah Silaturahmi dengan tokoh agama, kepala desa serta masyarakat lainnya, Tia Fitriani melakukan interaktif dengan para tamu undangan, dengan melemparkan beberapa pertanyaan terkait pasca covid 19 yang melanda negara kita tercinta ini.

Pandemi COVID-19 telah memberi kita banyak pelajaran dari berbagai sudut pandang. Dari sudut pandang penyakit menular, misalnya, satu virus yang kemudian secara berurutan terus bermutasi, tidak hanya menyebabkan dampak bencana yang luar biasa tidak hanya untuk satu atau sekelompok negara, tetapi juga telah membentuk peradaban baru manusia di seluruh dunia.

Untuk tidak muncul hal tersebut diatas kita harus mentaati pola hidup sehat agar terhindar dari virus-virus yang jumlahnya ribuan malahan jutaan bercampur dengan udara bebas untuk menghindari hal tersebut kita wajib menerapkan 5M jika itu diperlukan.

Di sela-sela kegiatan reses tersebut Tia Fitriani mengadakan sedikit perlombaan dengan melontarkan pertanyaan yang bisa memotivasi warga masyarakat, dengan cara Interaktif tersebut para tamu undangan reses merasa terhibur dan yang bisa menjawab segala pertanyaan mendapatkan hadiah hiburan.

Pada kesempatan tersebut Tia Fitriani menyerahkan bantuan kepada tokoh agama yang juga pimpinan pondok pesantren beberapa karpet untuk di gunakan di masjid serta beras, semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat.[r]

Posting Komentar

0 Komentar