Terbaru

7/recent/ticker-posts

Tia Fitriani Dalam Reses III Tahun 2022-2023 Serap Aspirasi Warga Desa Ciaro

 


Kab Bandung – Kegiatan reses di desa Ciaro dihadiri sebanyak 150 tamu undangan yang diantaranya kepala Desa Ciaro H. Kusnaedi, para simpatisan, konstituen, para Dulur Satia, Para Korwil serta warga masyarakat yang ada di desa Ciaro.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerar Provinsi Jawa Barat (DPRD Prov Jabar) Dra.Hj. Tia Fitriani asal Fraksi Partai Nasdem menggelar kegiatan reses Tahun sidang III Tahun 2022 – 2023 bertempat di GOR Desa Ciaro kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung, Kamis (3/8/2023).

Tia Fitriani mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang telah hadir pada kegiatan reses Tahun sidang III Tahun 2022 – 2023 dan kepada kepala Desa Ciaro yang telah memberikan tempat untuk kegiatan reses kali ini.

Ia terharu dan bangga dengan banyaknya para tamu undangan yang hadir pada kegiatan reses di desa Ciaro dan masyarakat pun menyambut dengan gembira atas kedatangannya.

Masa Reses adalah masa di mana parlemen melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung parlemen. Misalnya untuk melakukan kunjungan kerja, baik yang dilakukan anggota secara perseorangan maupun secara berkelompok.

Pada gelaran kegiatan reses kali ini Tia Fitriani mendengar segala aspirasi dari masyarakat Desa Ciaro dan tidak lupa Tia Fitriani mengingatkan warga masyarakat Desa Ciaro untuk memperhatikan lingkungan karena di Jawa barat sudah rawan dengan permasalahan Sampah untuk itu diharapkan kepada warga masyarakat Desa Ciaro untuk tidak membuang sampah sembarangan khususnya sampah dari rumah tangga, malahan apabila kita bisa mengolahnya sampah tersebut bisa menghasilkan nilai ekonomis.

Untuk kedepannya Tia Fitriani akan mengadakan pelatihan bagi warga masyarakat Desa Ciaro bagai mana cara mengolah minyak jelantah dijadikan sabun, kita akan programkan pelatihan tersebut.

Ditambahkan kepala desa Ciaro
H. Kusnaedi mengucapkan Selamat datang di desa Ciaro kepada Anggota DPRD Provinsi Jawa barat dari Fraksi Nasdem Dra.Hj. Tia Fitriani yang menyapa warga masyarakat Desa Ciaro dengan penuh kehangatan.

Kusnaedi berharap dengan kedatangan Dra.Hj. Tia Fitriani di Desa Ciaro dapat menampung aspirasi dan alhamdulillah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah provinsi Jawa barat merespon dan akan berusaha untuk mewujudkan aspirasi dari warga masyarakat Desa Ciaro.

Posting Komentar

0 Komentar