Terbaru

7/recent/ticker-posts

Tia Fitriani Reses di Desa Mekarrahayu Di hadiri 280 warga

 


Bandung, Sundapos.com-Bertempat Di Aula Kantor Desa Mekarrahayu Kecamatan Margaasih titik kelima Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Barat (DPRD prov Jabar) Dra.Hj. Tia Fitriani dari fraksi partai Nasdem mengadakan kegiatan reses III Tahun sidang 2022 – 2023, pada hari, Selasa (8/8/2023).

Dengan sangat antusias warga yang datang pada kegiatan reses kali ini sebanyak kurang lebih 280 tamu undangan yang hadir yang terdiri dari para kader PKK, Rt, Rw, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, simpatisan, struktur partai dan para tim Dulur Satia.

Tia Fitriani mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada para tamu undangan yang antusias telah hadir mengikuti kegiatan reses kali ini tidak lupa kepada kepala desa Mekar Rahayu H. Iip yang telah memberikan tempat untuk kegiatan reses tersebut.

 

Pada reses kali ini Tia Fitriani memaparkan upaya masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan dilakukan dengan cara membersihkan rumah masing-masing, untuk masalah sampah upaya yang dilakukan masyarakat hanya membakar nya saja tanpa adanya tindakan lanjutan seperti mendaur ulang sampah tersebut.

Cara Menjaga Kebersihan di Sekitar Rumah Tinggal diantaranya :
– Membuang sampah pada tempatnya. Hal pertama yang harus dilakukan adalah membiasakan diri membuang sampah di tempatnya.
– Memisahkan sampah organik dan non organik.
– Menyapu dan mengepel lantai secara teratur.
– Membuang barang yang sudah tidak terpakai.

Dengan menjaga Kebersihan Lingkungan Kebiasaan yang baik ini, akan memunculkan sikap ramah lingkungan di manapun kita berada. Kita akan terbiasa untuk menjaga kebersihan, tidak membuang sampah sembarangan, dan tidak membiarkan lingkungan sekitar kotor atau berantakan.

 

Dalam kehidupan bermasyarakat, setiap manusia mempunyai beberapa kewajiban yang harus dilakukan. Mulai dari menjaga kebersihan lingkungan untuk menciptakan tempat tinggal yang sehat dan nyaman.

Tia Fitriani berpesan bahwa Kewajiban kita terhadap lingkungan adalah menjaga keseimbangan dan memperlakukan alam dengan pembatasan. Manusia sejatinya saling terkait serta tidak terpisahkan dengan lingkungan sekitar.Melakukan usaha bersama untuk menjaga alam serta isinya sesuai prinsip dan tanggung jawab.[r]

Posting Komentar

0 Komentar