Terbaru

7/recent/ticker-posts

Tia Fitriani Serap Aspirasi Warga Desa Babakan Dalam Reses III Tahun Sidang 2022-2023

 


 Kab Bandung – Reses III Tahun Sidang 2022-2023 Dra Hj.Tia Fitriani, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Komisi 2 dari fraksi Nasdem Dapil Jabar II Kabupaten Bandung dilaksanakan, di Desa Babakan Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung.

Pada reses Tia Fitriani kali ini di hadiri Ketua fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Bandung Toni Permana SH, relawan Dulur Satia, para kepala Desa ,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama
serta ratusan warga lainya di Gor Desa Babakan, pada Jumat (11/8/2023).

Usai reses Tia Fitriani mengatakan, Dirinya merasa bersyukur pada reses di Desa Babakan Kecamatan Ciparay ini sangat luar biasa di hadiri Ketua Apdesi Kabupaten Bandung Dedi Bram, juga di hadiri Kakak Toni Permana SH juga ada di sini. Selain itu menurutnya, juga dihadiri para Kades se Kecamatan Ciparay.

“Ini merupakan sebuah harapan baru bahwa para kepala Desa ketika bersatu, mereka berarti saling peduli. Sehingga, insya Allah kita akan saling mengawal agar Kecamatan Ciparay ini bisa maju”,ucapnya.

Lanjut Tia Fitriani, Saya berusaha memberikan nuansa baru ketika turun reses ke masyarakat untuk menampung aspirasi. Karena pada saat ini kan untuk aspirasi yang kita serap itu kan harus melalui Aplikasi SIPD, sehingga melalui akun Desa biasanya diajukan melalui akun kelompok yang bisa disampaikan. 


 

“Sekarang kita tinggal membuat Bagaimana kegiatan reses ini menyenangkan, tidak hanya sekedar dialog formalitas saja . Tapi kami, ingin mendekatkan diri kepada masyarakat yang ada disini di mana Saya turun karena kegiatan reses ini adalah kesempatan saya untuk bertemu muka langsung dengan masyarakat desa Babakan yang saya belum pernah turan, tapi Insyaallah ini menyebarkan silaturahmi, ”ujarnya.

Adapun aspirasi yang saya serap tutur Tia Fitriani, menurut Pak Kades bawa lagi ada turnamen bola voli.”Bisa lah, kan saya juga sangat suka kegiatan olahraga,sekaligus bisa menghasilkan bibit-bibit unggul di bidang olahraga .

“Ada juga aspirasi dari para pelaku ekonomi kreatif yang bergerak dibidang gordeng, seandainya kedepannya diperlukan pelatihan, kami akan bawa.” Seandainya kedepannya untuk mengembangan usaha kita bisa bersama -sama, ” ujarnya.

Ia juga mengajak pada warga Kabupaten Bandung khususya warga Desa Babakan,”Yu kita bersama-sama membangun desa!,” pungkas Tia Fitriani Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat itu. [r]

Posting Komentar

0 Komentar