Terbaru

7/recent/ticker-posts

Kabupaten Bandung Borong 3 Penghargaan pada Festival Literasi Digital Jawa Barat Tahun 2023





Bandung, Sundapos.com - Pemerintah Kabupaten Bandung melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Persandian dan Statistika (Diskominfo) Kabupaten Bandung menyabet tiga penghargaan pada Festival Literasi Digital (VIRAL) Jawa Barat tahun 2023, Sabtu (02/09/2023). Penghargaan tersebut diberikan oleh Gubernur Jawa Barat kepada Bupati Bandung yang diwakili Kepala Diskominfo Kabupaten Bandung, Yosep Nugraha pada kegiatan West Java Festival 2023 di Aula Barat Gedung Sate, Bandung.

Tiga penghargaan yang diraih adalah sebagai berikut:
1. Komitmen Penyelenggaraan Tanggap Insiden Siber Terbaik Pemerintah Daerah Kabupaten dan Kota tahun 2023 pada Sandikami Awards 2023
2. Penerapan TTE Terbaik Pemerintah Daerah Kabupaten dan Kota tahun 2023 kategori Penerbitan Serifikat Elektronik Terbanyak pada Sandikami Awards 2023
3. Juara 2 Jumlah Dataset terbanyak pada Open Data Jabar Statistik Awards 2023

Yosep menyebutkan dirinya bersyukur dan berterima kasih kepada Pak Bupati dan kerja sama seluruh OPD, sehingga pada hari ini kita memperoleh penghargaan dari gubernur Jabar.

"Saya mewakili Bupati Bandung, Dadang Supriatna merasa bahagia dan bangga mendapatkan penghargaan terbaik di Jawa Barat untuk beberapa kategori kinerja. Hal ini merupakan tolok ukur keberhasilan sekaligus merupakan apresiasi terhadap kinerja kita," jelas Yosep.

Ia menyebutkan masih ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan, di antaranya kolaborasi multipihak agar kinerja pembangunan, terutama urusan kominfo, statistik, dan persandian semakin optimal.

"Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk semakin bekerja keras memberikan kinerja terbaik bagi masyarakat dan pemerintahan Kabupaten Bandung untuk mewujudkan Kabupaten Bandung yang BEDAS," pungkasnya.

Kegiatan West Java Festival 2023 dilaksanakan selama 2 hari sejak Sabtu sampai Minggu (03/09/2023).

(Humas Pemkab Bandung - Diskominfo)

Posting Komentar

0 Komentar