Terbaru

7/recent/ticker-posts

Tia Fitriani Disambut Antusias Oleh warga Desa Banyusari Dalam Giat gerak jalan memperingati HUT RI ke 78

 



Bandung, Sundapos.com - Dra.Hj. Tia Fitriani Adalah anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari fraksi Nasdem yang aktif selalu memenuhi aspirasi dan undangan di wilayah Daerah pemilihan yakni di kabupaten Bandung.

Kali ini Hj.Tia Fitriani menghadiri acara Gerak jalan santai dalam rangka perayaan HUT RI yang ke- 78 di Desa Banyusari  Kecamatan Katapang , Kabupaten Bandung. Sabtu, (2/9/2023)

Kehadiran Dra. Hj.Tia Fitriani disambut antusias oleh warga Desa Banyusari takheran acara tersebut semakin meriah.setelah pembagian Door prize yang cukup menarik yang di bawa langsung oleh Hj.Tia Fitriani

Dalam kesempatan itu Dra. Hj. Tia Fitriani bersama H. Didin Dino Kepala Desa Banyusari  memberikan bermacam doorprize pada peserta gerak jalan santai serta memberikan hadiah uang pembinaan pada perwakilan peserta juara perlombaan olahraga secara simbolis.

Usai acara Dra. Hj. Tia Fitriani mengatakan, Dirinya merasa bersyukur pagi ini telah hadir di Desa Banyusari Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung, , karena kami ingin menyemangati gerak jalan santai dalam rangka perayaan HUT RI yang ke- 78. 


 

“kami  apresiasai pada kepala desa banyusari dan semua jajaran panitia yang begitu semangat untuk mengisi kemerdekaan ini.dengan Berbagai kegiatan, Hari ini saya hadir dan memenuhi undangan sehinga bisa bersilaturahmi dengan warga Desa Banyusari “ Tuturnya

Sementara menurut Kepala desa Banyusari H.Didin Dino menyebut, dirinya mengucapkan banyak terimakasih dan merasa bangga ibu Dra. Hj.Tia Fitriani, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 2 Kabupaten Bandung dari fraksi Nasdem telah hadir pada kegiatan Gerak jalan Di desa Banyusari, dalam rahka HUT RI ke 78.

“Alhamdulillah kedatangan ibu Tia bersama rombongan, warga masyarakat desa Banyusari begitu antusias dan semangat dalam menjalankan kegiatannya, “ucapnya

Posting Komentar

0 Komentar