Terbaru

7/recent/ticker-posts

Tia Fitriani Silatruhami Dengan Ribuan orang Di Desa mekarsari dan Desa Ciheulang

 


 

 Bandung,Sundapos.com  –  Kedatangan anggota DPRD disambut hangat antusias warga masyarakat dan menjadi ajang silaturahmi dengan warga masyarakat.

 Dra .Hj Tia Fitriani Anggota DPRD Provinsi Jabar Fraksi Nasdem  melakukan silaturahmi dengan warga Desa Mekarsari dan Warga Desa Ciheulang kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung Yang berlangsung Jum,at (15/9/2023).

“Alhamdulilah pertemuan saya hari ini dua agenda ini adalah agenda luarbiasa pertama tadi diawali bertemu dengan bertemu dengan warga masyarakat di desa Mekarsari dan lanjut ke desa Ciheulang. Yang jelas ada kerinduan yang sudah lama sepertnya dirasakan baik oleh warga masyarakat desa Mekarsari maupun saya sendiri karena saya sudah lama cukup lama tidak turun ke Mekarsari dan ini merupakan harapan yang menyegarkan karena saya juga memaafkan diluar jadwal reses saya mulai turun kemasyarakat kembali karena untuk memenuhi undangan yang sudah anjang saya ini di coba untuk datang, dan lanjut di desa ciheulang sama belum sekali turun keciheulang cuma karena kesibukan jadi belum sampai teragendakan,” Ucapnya.

 
Dra Hj Tia Fitriani, bersyukur bisa bertemu kembali dan luar biasa semuanya begitu bersemangat dan hangatnya menyambut kehadirannya

“Insaalloh ada beberapa aspirasi yang masuk ke telinga saya dan insaalloh ketika apa yang diminta itu bisa saya siapkan dan saya akan hadir kembali untuk menyerahkan bantuan tersebut. Yang jelas buat saya betul -betul yang sangat membahagiakan sekali karena kondisi kesehatan saya kurang baik tapi ketika bertemu dengan wajah – wajah yang begitu antusias wajah -wajah yang begitu tulus menerima saya kenapa saya mengatakan tulus ketika tadi saya bercengkrama langsung dengan mereka walaupun terhimpit dalam yang saling berdesakan begitu ketika saya sapa mereka begitu tersenyum dengan sangat ceria dan iklas itulah yang membuat saya sangat berbahagia dan ketika kita bisa berbagi kebahagiaan ini itu tidak sangat senilai dengan apapun juga begitu juga dengan diciheulang walau pun tempatnya tempatnya tidak memungkinkan saya bisa bersentuhan langsung dengan mereka tapi bagaimanapun tetap menyambut saya dengan hangat,” terangnya.
insaalloh nilai kekeluargaan ini akan menjadi dasar dari perjuangan saya untuk memperjuangkan aspirasi mereka agar bisa lebih merasakan bagaimana aspirasi dari DPRD provinsi Jawabarat ini dalam program -programnya untuk masyarakat,” pungkas, Dra Hj Tia Fitriani.**

Posting Komentar

0 Komentar