Terbaru

7/recent/ticker-posts

PEMDES Citeureup Gelar Ping Pong Citeureup Cup Antar Rw



Bandung, Sundapos.com- Pemerintah Desa Citeureup Kecamatan Dayeuhkolot bakal menjadi penyelenggara acara turnamen tenis meja ( ping pong ) di 17 RW SE Desa Citeureup Kecamatan Dayeuhkolot.


Bertemakan Ping Pong Citeureup Cup Antar RW Se Desa Citeureup 2024 Badan Sehat Persaudaraan Kuat


Agis Salah Satu Panitia Pelaksana menuturkan, program turnamen Ping Pong Citeureup Cup ini di harapkan menjadi upaya pembinaan tenis meja, serta untuk mempererat silaturahmi persaudaraan antar RW se Desa Citeureup, Selain itu kegiatan ini juga Dalam Rangka Road To Hari Jadi Kabupaten Bandung ke 383 Tahun 2024 April mendatang. 


Sebab, Agis menilai tenis meja merupakan olahraga yang merakyat, tentu di setiap RW ada delegasi untuk mengikuti kegiatan ini terlebih pendaftaran nya Gratis tidak di pungut biaya .






"Pingpong kami anggap menjadi salah satu olahraga yang paling rekat dengan masyarakat. Sangat jauh untuk mengarahkan ke perselisihan dalam olah raga ini, sehingga silaturahmi dan persaudaraan antar RW semakin erat dan dekat" ujarnya, Rabu, (28/02/2024) 



"Kami akan gelar (turnamen tenis meja) di aula Kantor Desa Citeureup dengan di ikuti oleh perwakilan  17 RW Se Desa Citeureup di tahun ini," lanjutnya.


" pendaftaran kami buka pada tanggal 25 February lalu,  dengan di ikuti 1 team RW, single/Tunggal A, Ganda A dan Ganda B,  " masih kata Agus 


Untuk hadiah pemenang Juara 1 Rp 2.000.000 Juara 2 Rp 1.500.000 dan Juara Ke 3 Rp 750.000, kegiatan ping pong cup ini akan di laksanakan pada hari Sabtu - Minggu tanggal 2-3 Maret 2024" ungkapnya 


Selain itu Agis juga mengatakan banyak teima kasih kepada  Bapak kepala Desa dan Para Donatur, salah satu nya tokoh masyarakat Desa Citeureup Bapak Tri Rahmanto yang telah berkontribusi banyak dalam kegiatan ping pong Citeureup Cup " Pungkasnya 


.



Posting Komentar

0 Komentar