Terbaru

7/recent/ticker-posts

12 Kursi PKB di DPRD Kabupaten Bandung sudah cukup untuk mengantarkan Kang DS maju lagi di Pilbup Bandung 2024




Bandung, Sundapos.com - Jika kita kilas balik di Pilbup Bandung 2020 lalu bagaimana Bupati Bandung saat ini Dr.HM. Dadang Supriatna, S.Ip., M.Si atau lebih dikenal Kang DS maju di Pilbup Bandung ketika itu penuh perjuangan yang dramatis untuk mendapat dukungan parpol, akan sangat kontra dengan Pilbup Bandung 2024 nanti yang akan jatuh pada hari Rabu tanggal 27 November 2024, Kang DS yang saat ini menjabat juga sebagai Ketua PKB Dpc Kabupaten Bandung sudah tidak perlu lagi berjuang mencari dukungan partai lain, raihan prestasi PKB di Pileg 2024 yang meraih 12 kursi sudah membuat aman posisi Kang DS maju lagi di Pilbup Kabupaten Bandung sebagai incumbent tanpa berkoalisi dengan partai lain.

Dalam Pilbup Bandung 2024 nanti Kang DS tinggal memilih figur mana yang bisa mendampinginya sebagai Wakil Bupati untuk sama sama mengabdikan diri kepada masyarakat Kabupaten Bandung. Untuk sama sama berjuang membangun kabupaten Bandung dan juga memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kabupaten Bandung.

Semoga saja slogan "BEDAS" Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis & Sejahtera pada periode Keduanya Kang DS sebagai Bupati Bandung 2024- 2029 jika terpilih lagi, benar benar mampu membawa kesejahteraan untuk masyarakat Kabupaten Bandung, namun kita juga selama ini tentunya telah memberikan penilaian obyektif kepada Bupati Dadang Supriatna selama beliau menjabat sebagai Bupati Bandung dimana kebijakan kebijakannya telah dirasakan benar manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Bandung. -Deden Karna Subrata, SH.

Posting Komentar

0 Komentar