Terbaru

7/recent/ticker-posts

Kaylee Jill Model Berumur 6 Tahun Tampil Di event Yogya Fashion Parade





BANDUNG, SUNDAPOS.COM- Kota Bandung yg dikenal Kota fashion kembali menelurkan model cilik berbakat. Kini, giliran Kaylee Jill yang masih berusia enam tahun.

Putri dari pasangan Silvia dan David Suharli saat ini bersekolah di TK B Pelita Fajar Bandung, Jalan Sudirman.


"Dia sudah mampu catwalk dan anaknya suka foto. Kami sangat mendukung minatnya maka kami masukkan ke OIS, karena di rumah dia suka melihat model ketika berjalan serta mengikuti cara berjalannya sambil melihat di kaca," katanya, Minggu (17/3/2024).


Ungkap Ibunda Jill, Silvia, meski putrinya masih TK, namun memiliki bakat modeling sejak kecil dan memutuskan masuk ke sekolah OIS. Juli nanti, katanya, Jill bakal ikuti kelulusan di OIS


Silvia mengaku, sebagai orangtua sangat senang sekaligus bangga ketika anaknya ikut serta dalam fashion show di Yogyakarta dalam event Yogya Fashion Parade Februari lalu dibawa oleh Ribiekids.


"Jill ini anak yang mumpuni untuk ikut dalam event tersebut walau usianya masih kecil. Dia pun tidak rewel anaknya dan bisa bekerjasama dengan koreografer saat memberikan arahan. Kami sangat mendukung banget apa yang dia suka," katanya.


Dia pun tak tahu ke depannya akan menjadi apa anaknya lantaran hobi bida berubah-ubah. Namun, yang pasti sebagai orangtua, katanya, selalu mendukung.


"Jill cita-citanya sih ingin menjadi artis. Dia hoby bernyanyi, menggambar, dan olahraga," ujarnya.(*)

Posting Komentar

0 Komentar