Terbaru

7/recent/ticker-posts

Luar biasa anak kelas 6 SD bersanding fashion show dengan para model professional





BANDUNG, SUNDAPOS.COM- Putri pasangan dari Esther dan Iman ini memiliki hobi menyanyi, Naomi Ashiracetta L Putri Mosvita Firmansah murid SDK Baptis yang berlokasi di Jalan Wastukencana, Kota Bandung, berusia 12 tahun menorehkan prestasi yang bagus di usianya.


Meski usianya baru 12 tahun, namun Naomi memiliki tinggi 165 sentimeter dan telah mengikuti Yogyakarta Fashion Parade 204 kategori model dewasa karena tingginya luar biasa.


"Naomi ini ikut fashion show oleh Oleanderbyribie yang sebelumnya sempat ikutserta dalam show di Paris, Perancis pada September lalu. Naomi pun bersanding bersama model-model profesional dari berbagai macam kota yang disiapkan event organizer," kata Esther ibunda Naomi, Senin (18/3/2024).


Esther pun merasa bangga atas pencapaian putrinya. Apalagi, katanya, tak menyangka Naomi bisa menyesuaikan diri bersama model profesional dewasa dan sepanggung dengan mereka sampai lancar dalam proses koreo.


"Ini menjadi pengalaman pertamanya show dengan model profesional. Awalnya dia merasa ragu sih karena enggak yakin bersanding dengan model profesional. Tapi, kami dan guru-guru modelnya mendukung dan memberikan keyakinan padanya jikalau dia mampu saat mengikuti show Yogyakarta Fashion Parade sekaligus mengetahui bakatnya," ujarnya.


Esther menambahkan, Naomi sudah miliki bakat model sejak kecil. Hanya baru-baru ini disekolahkan ke sekolah model. Sejauh ini, katanya, Naomi sudah mengikuti fashion show besar membawakan karya desainer tiga kali, yakni dua di Bandung dan satu lagi di Yogyakarta.


"Mudah-mudahan jalan untuknya berkembang di dunia model lancar. Kami selalu mendukung terus perkembangannya," katanya.(*)

Posting Komentar

0 Komentar