Terbaru

7/recent/ticker-posts

Model cilik bandung melenggang Di Jogja fashion parade 2024




 BANDUNG,SUNDAPOS.COM  - Bocah berusia 9 tahun bernama Agnesya Diana Graciella asal Bandung anak dari pasangan Dewi Astuti dan Setia Budi mampu menorehkan prestasi di dunia model. Agnes sapaannya bersekolah di Slamet Riyadi I Kelas 3. Agnes pun bersekolah model di Olle Management.


Pada saat ini Agnes  berstatus student modelling. Bahkan, pada 25 Februari lalu mengikuti show pertama di Yogyakarta Fashion Parade.


"Dia catwalk-nya bagus dan berbakat. Akhirnya, dia bisa membawakan baju dari desainer untuk show besar di Yogyakarta, show tahunan Yogya Fashion Parade 2024 di Sleman City Hall," ujarnya, Minggu (17/3/2024).


Menurut orangtuanya terutama ibunya sangat mendukung atas bakat yang dimiliki anaknya walau masih pelajar tapi sudah mahir, karena sering mengikuti uji tampil selama pembelajaran yang sama halnya dengan praktek.


"Sebab, semakin banyak praktek, maka bisa menumbuhkan kepercayaan diri dan memperlancar catwalk, serta lolos mengikuti fashion show di Yogyakarta. Apalagi Agnes membawakan ruby kids desainer yang sudah go Internasional," katanya seraya menebut untuk model yang membawakan ruby kids itu sangatlah selektif. 


Lanjutnya, ibu Agnes sangat senang sekali dan berharap anaknya bisa terus berkembang dan suatu hai nanti terus mengikuti banyak show besar.


"Agnes ini hoby sekali menggambar. Dia anak Bandung asli dan orangtuanya mendukung begitu juga sekolahnya sangat mendukung kegiatan murid-muridnya dalam berkegiatan selain di bidang akademis," katanya.(*)

Posting Komentar

0 Komentar