Terbaru

7/recent/ticker-posts

Direksi BPR KR Gelar Halal Bihalal Dengan Puluhan Media Di kabupaten Bandung




Bandung, Sundapos.com
- Direksi BPR kerta raharja gelar halal bihalal dengan puluhan awak media di Kabupaten Bandung, Dengan tema melalui halal bihalal kita jalin kemitraan yang harmonis antara bank perkreditan rakyat kerta raharja dengan media di Ampera, Soreang jalan Gading Tutuka, Kamis, 25 April 2024 .

Kepada awak Media Kabupaten Bandung, Direktur Utama BPR Kerta Raharja, Ir. H. Aep Hendar Cahyadi, saat melaksanakan Halal Bihalal, mengucapkan Alhamdulillah bisa bersilaturahmi dengan awak media dan akan merencanakan akan melakukan pertemuan-pertemuan selanjutnya sebagai upaya untuk meningkatkan komunikasi yang harmonis.

Aep menambahkan, dampak dari berita kurang baik dan disharekan tanpa konfirmasi terlebih dahulu, itu akan merugikan beberapa pihak. Jadi ia meminta kepada awak media, sebelum mempublikasikan harap melaksanakan terlebih dahulu dengan mengkonfirmasikannya kepada nara sumber.

Kalau ada pemberitaan yang kurang baik, pasti akan ada dampakmya. Apalagi kalau hanya sebatas satu pihak saja. Jadi ia mengajak marilah berkomunikasi agar permasalahan yang terjadi bisa terselesaikan dengan baik.

“Dengan demikian penayangan berita akan seimbang dan tidak menimbulkan dampak.bagi BPR Kerta Raharja dan Nasabah,” katanya


Pada intinya, Dirut BPR mengajak untuk bersama-sama meningkatkan komunikasi dan selalu mengedepankan komunikasi sebagai sarana mempererat hubingan kemitraan kerja.

Pada kegiatan itu, Dirut BPR didampingi Ir. H. Boy Ferli Sumaatmaja, SE., MM. Direktur Operasional, dan Drs. H. Abdul Aziiz Jayawisastra, M.SI. Direktur Kepatuhan, serta dihadiri puluhan orang awak media.

Di sesi tanya jawab, salah seorang awak media mempertanyakan mengenai permasalahan Bantuan Dana Bergulir tanpa Modal, termasuk saat penyelenggaraannya. Sebab menurutnya hal itu harus ada penjelasan yang lebih rinci.

Pertanyaan tersebut dijawab Drs. H. Abdul Aziz Jayawisastra, M.SI. Direktur Kepatuhan BPR, untuk memperoleh bantuan modal tanpa bunga lebih diprioritaskan karakter. Juga dalam pelaksanaannya dilakukan pendampingan. Apalagi sekarang jumlah bantuan modal sudah mencapai Rp5 jutam

Jadi bagi warga yang mempunyai permalahan E Banking atau Slik, ia mengemukakan pasti tidak akan memperoleh bantuan itu. Selain itu bagi penerima modal juga harus menpunyai latar belakang usaha atau UMKM.

Namun dari semua instrumen yang ada karakter nasabahlah yang menentukan layak atau tidaknya,” ujar Abdul Aziz.

Di kesempatan itu, Ir. H. Boy Ferli Sumaatmaja, SE., MM. Direktur Operasional, menuturkan kalau BPR sudah bekerjasama dengan 2 asuransi, sehinga nasabah tidak perlu takut kalau terjadi sesuatu yang merugikannya, misalnya meninggal dunia, atau terjadi kecelakaan, jangan kuatir akan merugi karena semuanya sudah diasuransikan(red)

Posting Komentar

0 Komentar