Terbaru

7/recent/ticker-posts

Anza model cilik bandung yg bergaya old money




Bandung, Sundapos.com - Anza masuk ke dunia model untuk mengisi kegiatan sekolah formal dan menambah pengalaman semasa kecilnya. Kedua orangtuanya sangat mendukung Anza bergelut di dunia model.

Galavia Alanza atau nama panggilan Anza (6) putri dari pasangan Ardi Prawira dan Marina Mutiara Putri saat ini bersekolah di Sekolah Kristen Bina Bakti telah berhasil tampil di fashion show nasional, yakni di Jogja Fashion Rendezvous 2024 pada 1-2 Juni lalu, serta Jogja Fashion Parade pada Februari lalu


"Kami sengaja memasukkannya ke sekolah model agar dia bisa mengeluarkan bakatnya sedari kecil. Anza juga selain sekolah model, ikut les lainnya, seperti piano dan balet," kata Marina, Selasa (11/6/2024).


Marina pun mengaku anaknya ini sangat senang ketika mengikuti fashion show seperti saat di Jogja Fashion Rendezvous dan Jogja Fashion Parade meskipun memang cita-citanya ingin menjadi seorang arsitek lantaran hobi menggambar.


"Dunia model ini hanya untuk kenangan dia ketika nanti telah dewasa bahwa Anza pernah menjadi model dan memiliki banyak teman. Dia anak yang ceria dan senang bergaul. Jadi, bagi kami pencapaian luar biasa ketika dia tampil fashion show level nasional dengan membawakan karya para desainer ternama," katanya.


Marina pun berharap anaknya senantiasa mengasah bakat dan potensinya sehingga dewasa nanti Anza mampu memiliki keterampilan yang dapat bermanfaat bagi kehidupannya.


"Jelas kami sebagai orang tua bangga pada Anza dan selalu mendukung apa yang menjadi kesukaannya. Dan dia pun mengaku bangga bisa turut berpartisipasi dalam fashion show yang diikuti 100 model dalam satu sesi," ujarnya.(*)

Posting Komentar

0 Komentar