Terbaru

7/recent/ticker-posts

Dra.Hj.Tia Fitriani Anggota DPRD Jabar Momentum Hari Lingkungan Hidup Sedunia Ajak Masyarakat Lebih Peduli Lingkungan

 


Bandung, Sundapos.com - Dra.Hj.Tia Fitriani Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) Fraksi NasDem Dapil kabupaten Bandung Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang jatuh pada tanggal 5 Juni, Mengucapkan Selamat Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2024 dan menyerukan kepada generasi muda untuk lebih peduli terhadap lingkungan di sekitar kita, Rabu (05/06/2024).

Tia Fitriani menyampaikan bahwa masa depan lingkungan sangat bergantung pada tindakan yang dilakukan saat ini, terutama oleh generasi muda.

“Ada peran strategis yang dimiliki pemuda dalam upaya menjaga dan melestarikan lingkungan. Kesadaran dan tindakan mereka hari ini akan menentukan kualitas lingkungan hidup di masa depan,”ujarnya.

Melalui berbagai kegiatan dan kampanye, Ia mengajak pemuda di Jawa Barat untuk mengambil peran aktif dalam menjaga kelestarian alam.

Tia Fitriani menekankan pentingnya edukasi lingkungan sejak dini agar generasi muda dapat memahami dan mengaplikasikan praktik-praktik ramah lingkungan dalam kehidupan sehari-hari. Ia juga mengapresiasi langkah-langkah yang telah dilakukan oleh berbagai komunitas dan organisasi yang berkontribusi dalam upaya pelestarian lingkungan.

“Melalui gerakan Kolaborasi antara masyarakat, pemerintah dan sektor swasta sangat penting untuk mencapai tujuan lingkungan yang berkelanjutan. Saya sangat menghargai inisiatif-inisiatif yang telah dilakukan oleh banyak pihak dalam menjaga kelestarian alam, semoga ketika kita jaga alam maka alam pun akan jaga kita,”tuturnya.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar