Terbaru

7/recent/ticker-posts

Dari Juara bela diri ke panggung fashion show,Bintang bersinar






BANDUNG,SUNDAPOS.COM-Putri dari Agustina Harmawati ini memiliki hobi travelling dan hiking. Bintang, kata ibundanya, sebelum dimasukkan ke sekolah model memang sudah berbakat terkait dunia tersebut, lantaran sering memperhatikan model-model yang fashion show

Alysia Bintang Keinara siswa SD Unggulan Nasywa berusia 11 tahun mampu mewujudkan cita-citanya yang ingin menjadi seorang model. Dia tampil dalam gelaran Jogja Fashion Rendezvous 2024 pada 1-2 Juni.


Putri dari Agustina Harmawati ini memiliki hobi travelling dan hiking. Bintang, kata ibundanya, sebelum dimasukkan ke sekolah model memang sudah berbakat terkait dunia tersebut, lantaran sering memperhatikan model-model yang fashion show.


"Tapi, saya masih ragu untuk memasukkannya pada saat itu ke sekolah model, lantaran dia menyukai pula olahraga, utamanya bela diri. Namun, dengan kemauan keras dia akhirnya saya masukkan ke Olle Independent School (OIS), ternyata sekolahnya mendukung, dan guru-gurunya mengatakan Bintang sangat berbakat," katanya, Rabu (12/6/2024) di Bandung.


Sebagai orang tua, Agustina mengaku selalu mendukung apa yang menjadi kesukaan anakya, termasuk anaknya suka dengan seni bela diri kung fu.


"Kemarin itu di Jogja Fashion Rendezvous merupakan show pertamanya membawakan baju desainer. Dia sangat senang mengikuti show itu dengan dandanan funky sangat menjiwai. Saya pun terharu, karena saya single parent mengurus anak sendiri dari kecil. Saya sampai tak tahan mengeluarkan air mata melihat perjuangannya," ujarnya seraya menyebut Bintang jarang ketika les diantar olehnya sehingga membuat karakternya menjadi mandiri.


"Semoga ke depannya dia bisa terus belajar dunia model agar menjadi model profesional," katanya.(*)

Posting Komentar

0 Komentar