B

Terbaru

7/recent/ticker-posts

Menggemaskan model anak Bandung punya mimpi jadi Dokter gigi






Bandung,Sundapos.com- Zoey ini berusia 5 tahun dan tengah bersekolah di Temasek Independent School, Jalan Sindang Sirna, Gegerkalong, kota Bandung. Ibunda Zoey, Yolanda mengatakan putrinya ini pertama kalinya ikut dalam show nasional di Jogja Fashion Rendezvous 2024 setelah bersekolah model di Olle Independent School (OIS).

 Orangtua mana yang tak bangga ketika anaknya mampu menjalankan kehidupan yang dia inginkan. Hal itu pula yang dirasakan pasangan Yolanda dan Zyto ketika memiliki putri bernama Zoey Qalesya Trinareswari Ardim atau dipanggil Zoey


"Dia (Zoey) awalnya sih malu-malu tapi setelah ikut show ini dia menjadi percaya diri, dan bersemangat mengikuti latihan model. Dia punya hobi menggambar dan traveling juga bernyanyi, sampai cita-citanya saja menjadi penyanyi juga dokter gigi karena saya pun berprofesi dokter gigi," ujarnya, Rabu (12/6/2024).


Sebagai orangtua, lanjutnya, tak muluk hanya ingin Zoey percaya diri dan ke depannya mempunyai penampilan bagus. Apalagi, dunia model bukan hanya tentang show atau apapun, melainkan anak-anak mesti pandai sekaligus berpenampilan rapi.


"Saat show kemarin di Jogja pun, Zoey ada momen lucu ketika habis show ditanya apakah senang menjad model, tapi dia justru menjawab mau menjadi kakak desainer yang mendapat bunga. Ya namanya anak-anak apa yang dia lihat menjadi apa yang dia bayangkan," ujarnya.

 

Dari segi penampilan, Yolanda pun mengaku membekali putrinya dengan bekal public speaking demi masa depannya. Maka, di OIS pun dia mendapatkan materi public speaking. "Semoga ke depan Zoey bisa serius belajar apa yang dia inginkan. Kami sebagai orangtua selalu mendukung apa yang dia inginkan silakan. Sebab, ketika besar nanti dialah yang akan menentukannya," ucapnya.(*)

Posting Komentar

0 Komentar