Terbaru

7/recent/ticker-posts

*Pangdam III/Slw Pimpin Sertijab Dandenintel




Bandung,Sundapos.com - Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT., memimpin acara Tradisi dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dandeninteldam III/Slw yang dilaksanakan di Ruang Soedirman Makodam III/Slw Jl. Aceh No. 69 Kota Bandung, Jum’at (19/07/2024).

Dandeninteldam III/Slw Letkol Inf Dede Ferlian, S.Sos., digantikan oleh Letkol Inf Ratno, S.H., M.I.P., yang semula menjabat Kadep Pengmilum Pusdikintel Pusintelad. Selanjutnya Letkol Inf Dede Ferlian, S.Sos., menduduki jabatan baru menjadi Katimtih Rindam XVIII/Ksr.

Pangdam III/Slw pada sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Letkol Inf Dede Ferlian, S.Sos., atas pengabdiannya di Kodam III/Slw.

“Semoga pada penugasan selanjutnya diberikan kelancaran dan kemudahan serta keberhasilan. Jadikan pengalaman yang telah dilalui sebagai pembelajaran untuk meraih hal yang lebih baik dimasa mendatang,” ucap Pangdam.




Sementara itu kepada pejabat baru Dandenintel, Pangdam mengucapkan selamat datang dan berharap dapat melaksanakan pengabdian dengan optimal sebagai Sekeseler Sejati di Kodam III/Slw.

“Semoga menjadi semangat baru dan dapat memberikan kontribusi yang luar biasa bagi kemajuan Kodam III/Slw. Pegang prinsip kehormatan sebagai dasar dan teruslah berusaha untuk mencapai misi kita yaitu “Militan Dalam Pertempuran dan Terdepan dalam Pembangunan,” tutur Pangdam.

Sertijab dihadiri oleh Kasdam, Irdam, Kapoksahli, Danrindam, Para Asisten, Para Kabalak, Para Dansat jajaran Kodam III/Slw serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah III/Slw beserta Pengurus.(Pendam III/Siliwangi).

Posting Komentar

0 Komentar