Terbaru

7/recent/ticker-posts

PENGUATAN NILAI KEBANGSAAN MENJADI KEWAJIBAN SEMUA LAPISAN MASYARAKAT




Sumedang,sundapos.com - Penguatan nilai kebangsaan menjadi tanggungjawab bersama termasuk komunitas dan perkumpulan masyarakat, kegiatan sosialisasi empat pilar kebangsaan sebagai isntrumen dalam meningkatkan nilai-nilai nasionalisme warga negara. 


Bunda Eni sapaan Akrabnya mengajak semua lapisan masyarakat untuk hadir dan mengajak semua masyarakat menganal dan menjadikan empat pilar kebangsaan sebagai pijakan dalam membangun bangsa yang baik, tidak mungkin hanya dapat dilakukan oleh segelintir orang atau hanya kepada pejabat negara saja. 


Empat pilar harus hadir dalam setiap sendi kehidupan masyarakat, sehingga masyarakat mampu mejalankan hidup sesuai dengan nilai-nilai kebangsaan dan mencerminkan sebagai warga bangsa yang memiliki jiwa nasionalisme yang kuat. 


Saat ini memang ada kemunduran nilai nasionalisme dalam setiap sendi kehidupan masyarakat Indonesia, artinya ada pekerjaan besar bagi kita semua untuk menhidupkan nilai kebangsaan di seluruh pelosok negeri yang kita cintai ini. Bukan hanya sekedar hapalan namun harus mampu dilaksanakan dalam kehdipan sehari-hari, dengan adanya kegiatan ini minimal kita bisa saling menguatkan dan saling mengingatkan dalam jiwa kebangsaan. 20/7/2024


Harapanya semua lapisan masyarakat dan komunitas bisa bersama-sama membangun pomdasi kebangsaan ini dengan ikhlas demi kebaikan kita bersama, karena menjadi tugas kita semua.

Posting Komentar

0 Komentar