Terbaru

7/recent/ticker-posts

PEREMPUAN SEBAGAI FONDASI MENJAGA NKRI




Sumedang, Sundapos.com . Kegiatan sosialisasi empat konsensus dasar berbangsa dan berneagara yang di inisiasi oleh anggota DPD RI perwakilan Jawa barat, yang dilaksanakan di situraja Kabupaten Sumedang, denngan tema “ Perempuan Sebagai Fondasi Kakeuatan NKRI”. 12/06/2024. 

Pada kegiatan tesebut Eni Sumarni anggota DPD RI menyampaikan bahwa perempuan sebagai rumah pertama bagi pendidikan anak, sehingga peran perempuan menjadi sangan fundamental dalam membangunkarakter dan pendididkan sejak usia dini, begitupun dengan pemahaman nasionalisme menjadi sangat penting ketika dibangun dengan kekuatan keluaraga dimana perempuan atau ibu sebagai peran utama dalam menenalkan jiwa nasionalisme kebangsaan. 

Oragansisasi atau perkumpulan perempuan menjadi sangat penting dalam memabangun sosisalisasi empat konsensus dasar berbangsa dan berneagara, oleh sebab itu dalam kesempatan ini saya mengajak semua perempuan yang hadir pada acara ini menjadikan salah satu garda terdepan dalam membangun kekuatan NKRI yang dimulai dari rumah. 

Sehingga pengetahuan kebangsaan menjadi sangat penting dan memiliki dampak positif ketika diperkenalkan sejak awal. 

Tandas Eni sumarni, mari semua perempuan ikut andil dalam membangun keutuhan bangsa salah satunya melalui pengetahuan empat pilar kebangsaan, karena penguatan kebangsaan bukan hanya tugas pemerintah semata, akan tetapi menjadi tanggungjawab kita semua sebagai warga negara, yang memiliki kewajiban dalam menjaga keutuhannya.(Red) 

Posting Komentar

0 Komentar