Terbaru

7/recent/ticker-posts

Tia Fitriani Momentum Hari Anak Nasional dirayakan sebagai momentum penting untuk mengkampanyekan pemenuhan hak anak

 


 Bandung, Sundapos.com Hari Anak Nasional adalah peringatan tahunan di bawah Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia (KemenPPPA RI). Peringatan Hari Anak Nasional jatuh pada tanggal 23 Juli setiap tahunnya.


Hari Anak Nasional dirayakan sebagai momentum penting untuk mengkampanyekan pemenuhan hak anak atas hak hidup, tumbuh, berkembang, dan berpartisipasi secara wajar sesuai dengan harkat dan martabat kemanusiaan, serta mendapat perlindungan dari kekerasan dan diskriminasi.
 

Tahun ini merupakan peringatan ke-40 Hari Anak Nasional (HAN). Peringatan Hari Anak Nasional ke-40 Tahun 2024 mengusung tema "Anak Terlindungi, Indonesia Maju".

menurut Tia Fitriani Politisi Nasdem dari dapil Jabar II kabupaten Bandung ini menyampaikan pesan saat momentum Peringatan Hari Anak Nasional.

Di hari anak nasional kali ini dengan tema Anak Terlindungi, Indonesia Maju, “Pertama saya ucapkan selamat hari anak nasional, semoga bukan hanya kita tapi negara ini agar terus selalu melindungi anak anak kita sebagai penerus bangsa”, ucapnnya, Selasa (23/7/2024)

“Dan juga anak adalah anugrah terindah dari Allah yang di titipkan kepada kedua orangtuanya & kelak akan dimintakan pertanggungjawabannya di akhirat,” ungkapnya.

Ia berharap, orang tua harus menghargai anaknya agar kelak dapat balik dimuliakan, negara pun harus dapat melindungi segenap anak anak Indonesia, karena mereka adalah penerus bangsa yang nantinya akan membawa Indonesia terus maju di masa depan.[red]

Posting Komentar

0 Komentar