Terbaru

7/recent/ticker-posts

Memperingati HUT RI Ke 79, DAMRI Bandung Lakukan Terobosan



Bandung,sundapos.com - Pimpinan dan Karyawan DAMRI Bandung menggelar Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 79. Upacara dipimpin langsung oleh GM DAMRI Bandung, Suranto, bertempat di Kantor DAMRI Bandung, Jl. Gedebage No. 787 KM II Soekarno Hatta Bandung, Sabtu, 17/8/2024 pagi.

Teks Proklamasi Pancasila dibacakan GM DAMRI Bandung, Suranto memakai pangsi iket adat Sunda, mencerminkan Bhinneka Tunggal Ika, cinta budaya Nusantara.

Meskipun terkesan sederhana namun khidmah. Untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 79, DAMRI Bandung mengadakan berbagai lomba, seperti Tenis Meja, Catur, Badminton, futsal, dan tampilan seni budaya Sunda.

Adapun para Juaranya, 


Tenis Meja 

Juara I : Sendi Alba

Juara II : Dede Sopian

Juara III : Oces


Badiminton (Ganda Putra)

Juara I : Dede Sopian – Atik Sutisna


Badminton (Ganda Campuran)

Juara I : Wawan Darmawan – Nita

Juara II : Iman – Endang


Badminton (Tunggal) 

Juara I : Ginanjar

Juara II : Asep Abdullah


Futsal

Juara I : Sub Keuangan DAMRI Bandung

Juara II : Sub Teknik DAMRI Bandung


Catur :

Juara I : Dede Sopian 

Juara II : Heri Polmas

Juara III : Nandar Sutendar

DAMRI Bandung dibawah kepemimpinan GM Suranto banyak melakukan terobosan - terobosan yang signifikan untuk kemajuan DAMRI Cabang Bandung, diantaranya membuka jalur-jalur / trayek lama yang sudah dibekukan, seperti trayek Alun – Alun Ciburuy, Cicaheum – Leuwi Panjang, 

Trayek baru luar kota, diantaranya Trayek Bandung – Yogya, Bandung – ponorogo, Bandung – Bandara Kertajati, dan Jalur KCIC via Alun-Alun Kebon Kawung 20 Stasiun Bandung.

Selain itu, Sosok Suranto yang selalu dekat karyawannya, membawa banyak perubahan sehingga terjalin kerjasama dengan stakeholder – stakeholder bahkan dengan Persib Bandung untuk transportasi menggunakan jasa layanan DAMRI dari Liga BRI 2023, Piala Presiden, Piala Dunia U-19 dan Liga BRI 2024, masih banyak lagi yang lainnya.

Menurut Pegawai DAMRI Bandung yang enggan ditulis namanya, Pak GM Suranto itu selalu jemput bola untuk memajukan DAMRI Bandung dan memuaskan para pelanggan pengguna jasa DAMRI dalam kota maupun luar kota.

Posting Komentar

0 Komentar