Terbaru

7/recent/ticker-posts

Tia Fitriani Tekankan pentingnya peningkatan dan pemerataan pembangunan di Jabar.


 

 Bandung, Sundapos.com  –  Dra. Hj. Tia Fitriani Anggota DPRD Provinsi Jawa barat Frkasi Nasdem  menghadiri Rapat Paripurna peringatan Hari ulang tahun (HUT) Jawa Barat Ke-79, Senin 19 Agustus 2023.

Kegiatan tersebut  digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD Jawa Barat, Jalan Diponegoro Kota Bandung, dipimpin Ketua DPRD Jawa Barat, Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat.

Usai Rapat Paripurna HUT Jabar Ke 79  di ruang kerja nya Tia Fitriani mengatakan, “Alhamdulilah hari ini saya hadir di tengah tengah 120 anggota DPRD provinsi Jawa Barat, kami bersama-sama memperingati hari ulang tahun Jawa Barat yang ke-79, yang jelas bangsa ini sangat banyak pekerjaan rumah yang harus terus dikerjakan utamanya adalah Jawa Barat”,katanya.

Tia Fitriani menekankan pentingnya peningkatan dan pemerataan pembangunan di Jabar. Supaya masyarakat Jabar sejahtera.

“Harapan saya di Hari Jadi ke-79 Provinsi Jabar masyarakat Jabar lebih sejahtera salah satunya melalui pemerataan pembangunan, Jabar Berkarya Jabar Menyala masyarakat Jabar sejahtera”,harapnya.

Lanjut Tia Fitriani, “Kedepannya juga saya berharap bahwa Jawa Barat akan semakin keberpihakannya terhadap urusan perempuan juga akan semakin ditingkatkan, mengingat Jawa Barat tetap sampai dengan saat ini masih menjadi provinsi yang tertinggi tingkat kekerasan terhadap perempuan dan juga anak, dan juga semoga kedepannya bahwa setiap pelosok daerah di Jawa Barat ini tersedia rumah penampungan, rumah singgah bagi para korban, bagi para perempuan yang membutuhkan perhatian khusus”,jelasnya.

“karena sebuah daerah akan semakin maju ketika masyarakatnya memiliki kemampuan yang meningkat dan kemandiriannya juga semakin terbentuk nyata”ucapnya.


 

Masih kata Tia Fitriani,”Jadi harapan saya ke depannya Jawa Barat akan semakin geulis dalam artian bahwa perempuannya akan menjadi perempuan-perempuan yang mandiri, berdikari, perempuan-perempuan yang akan menopang kehidupan di keluarga masing-masing sehingga para perempuan Jawa Barat akan bangkit dan terlibat langsung dalam proses pembangunan Jawa Barat”,tuturnya.

Melalui semangat serta dedikasi yang tinggi, Tia Fitriani berharap Jawa Barat akan terus berjuang dan melangkah maju menuju kejayaan yang diinginkan. Tia Fitriani juga mengajak seluruh pihak untuk tidak berhenti bekerja keras demi mewujudkan Jawa Barat yang benar-benar unggul.[R]

Posting Komentar

0 Komentar